Download Film "Alvin and The Chipmunks 2 : The Squeakquel"

Film Alvin and The Chipmunks 2  ini adalah kelanjutan dari cerita Film Alvin and The Chipmunks yang pertama. Di kisah Alvin and the chipmunks yang pertama,para chipmunks ini sukses meraih popularitas dengan cara bernyanyi dan suara merdu yang di miliki oleh mereka.Meski sudah meraih popularitas bukan berarti pendidikan lantas tak ada gunanya. Itulah yang dipikirkan David Seville (Jason Lee) yang mengirim Alvin (Justin Long) dan kedua temannya ke sebuah sekolah untuk kembali belajar, sesuatu yang tak pernah terlintas di benak Alvin.

Dengan berat hati terpaksa Alvin, Simon (Matthew Gray Gubler), dan Theodore (Jesse McCartney) menuruti kemauan David meski sebenarnya mereka sama sekali tak berminat untuk kembali ke sekolah. Dalam waktu singkat Alvin dan kedua temannya merasa terasing di tengah para manusia yang ada di sekolah ini dan itu adalah siksaan berat buat ketiga chipmunk ini.

Di saat yang bersamaan, Ian Hawke (David Cross) yang gagal mendapatkan Alvin and the Chipmunks berusaha menebus kekalahan ini dengan mencari sekelompok binatang yang mampu menyanyi dan menari layaknya Alvin dan teman-temannya. Pencarian Ian berakhir ketika ia menemukan The Chipettes yang beranggotakan Brittany (Anna Faris, Jeanette (Christina Applegate), dan Eleanor (Amy Poehler). Ian berencana membawa The Chipettes menuju puncak ketenaran seperti Alvin dan kedua temannya.


Trailer Alvin and The Chipmunks 2 : Squeakquel


LINK DOWNLOAD

-----N/A-----

Atau
Cara pasang subtitle Film Klik Disini

*Mohon Maaf yatas ketidaknyamanannya karena Link Download yang Saya sediakan sudah tidak bisa digunakan karena Filenya telah dihapus, Saya usahakan untuk mencari Link yang masih Aktif

7 komentar:

arwis mengatakan...

tak bisa didownload gan , jadi gimana gan

Admin mengatakan...

Ow..mungkin udah di delete..
Nih Udah Ane perbaiki Gan Linknya..
Silahkan dicoba ^_^
Semoga Berguna dan Bermanfaat

Anonim mengatakan...

antiq bisa postingin kumpulan lagu alvin and the chipmunk 1 sama 2 please yah antique

Admin mengatakan...

Daftar Soundtrack Film Alvin and The Chipmunks 1 dan 2 sudah Ane Posting Gan ^_^
Silahkan di cek di http://blog-antique.blogspot.com/2011/05/daftar-soundtrack-film-alvin-and.html
Semoga Berguna dan Bermanfaat ^_^

Anonim mengatakan...

Om Admin tolong benerin dunk link downloadnya
gk bisa di download nich :(

Admin mengatakan...

OK Gan,,tenang aja ntar aja ntar Saya carikan Link yg aktif,, Film ini memang sangat sulit untuk menacari Linknya,dan Linknyapun tidak bertahan lama..

Anonim mengatakan...

gan gak bisa di download gan..
gmn ??

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... free counters

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes